English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID

Alumni
Institut Teknologi Indonesia

Dari waktu Anda sebagai mahasiswa hingga pengalaman pasca sarjana Anda sebagai alumni, dukungan dan fasilitas Institut Teknologi Indonesia berlanjut, sebagai hasil dari koneksi Anda ke Jaringan Ikatan Alumni ITI  sekarang lebih dari 8.190 orang.

Program Alumni

Pelatihan

Tracer Study

Program Profesi

Berita Alumni

Read All News

Sinergi Perluni ITI Bersama ITI dan IAP Provinsi Banten

Tangerang Selatan, 28-05-2022, – Perkumpulan Alumni Perencanaan Wilayah & Kota, Institut Teknologi Indonesia (PERLUNI PWKITI)...
Read More

Peran Alumni dalam Mengembangkan Kampus ITI

17 Februari 2022 Institut Teknologi Indonesia kembali menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada alumninya yang telah...
Read More

Ikatan Alumni
Institut Teknologi Indonesia

Institut Teknologi Indonesia memiliki komitmen untuk berperan aktif dalam mengangkat Daya Saing dan Martabat Bangsa Indonesia, melalui system pendidikan khususnya dalam bidang Pendidikan Tinggi Keteknikan / Teknologi yang Efisien – Berkualitas agar terjangkau oleh sebanyak mungkin Anak Bangsa untuk melanjutkan pendidikan.

Berawal dari kurangnya jumlah insinyur indonesia pada tahun 1983 menimbulkan gagasan pendirian pendidikan tinggi teknik oleh Persatuan Insinyur Indonesia (PII). Untuk mendukung gagasan tersebut maka tanggal 24 Februari 1984 didirikanlah Yayasan Pengembangan Teknologi Indonesia (YPTI) dengan akta No.167 Notaris Ny. Sumardilah Oriana Roosdilan, SH.

Kongres Nasional ke XI PII di Palembang pada tanggal 17-19 Mei 1984 menugaskan kepada pengurus baru Pil untuk mendirikan perguruan tinggi teknik dan ditindaklanjuti dengan diterbitkannya surat keputusan dari YPTI No.01/Kept-YPTI/1984 pada tanggal 2 Juni 1984 tentang pendirian Institut Teknologi Indonesia (ITI) terdiri dari 3 (Tiga) Fakultas dengan 9 (Sembilan) Jurusan.

0
Instructors
0
Total PKM
0
Mahasiswa
0
Alumni