LAPORAN TAHUNAN TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI TAHUN 2023

Laporan Tahunan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Institut Teknologi Indonesia Tahun 2023

Institut Institut Teknologi Indonesia (ITI) mengemban Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Strategi (VMTS) yang mencakup kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh ITI didasarkan pada rencana kerja yang tercantum dalam Rencana Induk Pengembangan (Renip) 2020-2045 yang dalam periode
lima tahunan telah disusun dalam Rencana Strategis (Renstra) ITI 2020 – 2025. Kegiatan-kegiatan tersebut kemudian diterjemahkan dalam Rencana Operasional (Renop) ITI 2020-2025 dan setiap tahunnya terukur pada indikator kinerja tahunan. Dengan demikian maka pencapaian VMTS akan lebih terarah, fokus dan optimal sesuai
kemampuan sumber daya dan dana. Buku Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi Institut Teknologi Indonesia Tahun 2023 merupakan bentuk pertanggung-jawaban kepada masyarakat luas akan  pelaksanaan pendidikan tinggi yang diselenggarakan oleh Institut Teknologi Indonesia.

Buku laporan ini disusun berdasarkan kegiatan yang dimulai Januari 2023 sampai dengan Desember 2023, yang dikelompokan berdasarkan capaian keunggulan dalam pembelajaran, capaian Keunggulan dalam Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, capaian keunggulan dalam inovasi, capaian keunggulan sumber daya manusia, capaian keunggulan organisasi dan tata kelola, capaian keunggulan sarana dan prasarana, kinerja satuan penjaminan mutu dan internal serta Kilas Balik Kegiatan Tahun 2023.

Penyusun menyadari bahwa masih terdapat kekurangan dalam laporan ini, sehingga masukan dan koreksi perbaikan dari pembaca sangat diharapkan. Semoga laporan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat luas, para alumni, mitra dan sivitas akademika Institut Teknologi Indonesia pada khususnya.

 

Laporan Tahunan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Institut Teknologi Indonesia Tahun 2023

https://library.iti.ac.id/opac/index.php?p=show_detail&id=85034&keywords=LAPORAN+TAHUNAN