English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Institut Teknologi Indonesia dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tangerang

Institut Teknologi Indonesia > Berita Kampus > Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Institut Teknologi Indonesia dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tangerang

Tangerang Selatan, Selasa (31/05/2022) dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Institut Teknologi Indonesia dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tangerang. Cakupan kerjasama yang dilakukan oleh ITI dan MAN 2 Tangerang antara lain, (1.) Pendidikan yang dilakukan melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM); (2.) Penelitian yang dilakukan melalui program bimbingan Karya Ilmiah Remaja (KIR) untuk Siswa dan Guru; (3.) Pengabdian melalui kegiatan pendampingan dan pelatihan; dan (4.) Inovasi.

Rektor ITI, Dr. Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU turut hadir dalam acara ini dengan didampingi oleh seluruh jajaran pimpinan, antara lain adalah Prof. Dr. Ir. Dwita Suastiyanti, M.Si., IPM selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Penelitian dan Kemahasiswaan; Dr. Ir. Sidik Marsudi, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Bisnis dan Kerjasama; Dr. Ir. Iyus Hendrawan, M.Si., IPU selaku Kepala Biro Kerjasama dan Humas; dan Seluruh Kepala Program Studi (Ka. Prodi) Institut Teknologi Indonesia.

Kepala Sekolah MAN 2 Tangerang, Bapak H. Kustiono, M.Pd didampingi oleh 30 orang Guru mengikuti acara penandatanganan nota Kesepahaman yang dilaksanakan pada Ruang Rapat Besar Gedung Achmad Bakrie Kampus Institut Teknologi Indonesia. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MAN 2 Tangerang sangat menyambut baik kerjasama yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak.

Penandatanganan naskah Nota Kesepahaman dilakukan oleh Dr. Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU selaku Rektor Institut Teknologi Indonesia dan H. Kustiono, M.Pd selaku Kepala Sekolah MAN 2 Tangerang. Pada kesempatan ini, Ir. Syahril Makosim, M.Si., IPM selaku Kepala Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) memberikan paparan tentang skema penerimaan Mahasiswa Baru maupun profil kampus Institut Teknologi Indonesia kepada seluruh hadirin. Selain itu, seluruh tamu rombongan dari MAN 2 Tangerang berkesempatan untuk mengunjungi Pusat Inovasi dan Inkubasi Bisnis (PI2B) dan beberapa Labotorium yang dimiliki oleh Institut Teknologi Indonesia.

1 Response

Leave a Reply