Analisis hasil survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Eksternal (mitra dan alumni) dan Internal (Dosen dan Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa) terhadap layanan Unit dan Prodi di ITI yang diselenggarakan tahun 2022 secara online. Hasil secara keseluruhan dapat dilihat pada Laporan berikut
Laporan Kuisioner
Laporan analisis hasil pengukuran Kepuasan Pemangku Kepentingan Internal (Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan) dan Eksternal (Mitra dan Alumni) terhadap layanan manajemen Institut Teknologi Indonesia (Pimpinan, Program Studi dan Unit Kerja). Bahwa dari sisi score terjadi peningkatan nilai dan secara keseluruhan hasil pengukuran dapat disimpulkan dengan nilai BAIK.
Analisis hasil survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Eksternal (mitra dan alumni) dan Internal (Dosen dan Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa) terhadap layanan Unit dan Prodi di ITI yang diselenggarakan 13 September sd 1 Oktober 2021 secara online. Hasil secara keseluruhan dapat dilihat pada Laporan dan diagram berikut
Laporan Kuisioner
Laporan analisis hasil pengukuran Kepuasan Pemangku Kepentingan Internal (Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan) dan Eksternal (Mitra dan Alumni) terhadap layanan manajemen Institut Teknologi Indonesia (Pimpinan, Program Studi dan Unit Kerja). Secara keseluruhan hasil pengukuran dapat disimpulkan dengan nilai BAIK.