English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID

Penandatangan Perjanjian Kerjasama MAN 2 Cianjur dengan Institut Teknologi Indonesia

Institut Teknologi Indonesia > Berita Kampus > Penandatangan Perjanjian Kerjasama MAN 2 Cianjur dengan Institut Teknologi Indonesia

Senin 22 November 2021

Bertempat di Aula MAN 2 Cianjur dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara MAN 2 Cianjur dengan Institut Teknologi Indonesia

Penandatanganan dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Penelitian dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Dwita Suastiyanti, M.Si, IPM. dengan Kepala Sekolah MAN 2 Cianjur Deden S.Pd, M.Si.

Kepala Sekolah MAN 2 Cianjur Deden S.Pd, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan paparan mengenai keadaan MAN 2 Cianjur ( Sebelumnya MAN 2 Pecet) saat ini yang telah mengalami berbagai kemajuan. Beliau berharap dengan adanya penandatanganan kerjasama hari ini dapat membantu MAN 2 Cianjur terus berkembang terlebih dalam hal teknologi.

Rektor Institut Teknologi Indonesia, Dr.Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU menyampaikan mengenai bahwa indonesia memiliki potensi – potensi yang akan mampu bersaing dengan dunia internasional bahkan mengenai perasaingan tersebut karena indonesia memiliki bonus demografi jumlah generasi muda yang akan mampu menyerap berbagai teknologi yang baru.

Mega Bagus Herlambang, S.T., M.T., Ph.D Dosen Tetap Program Studi Teknik Industri ITI berkesempatan memberikan paparan mengenai bidang yang digelutinya yaitu Articifial Inteligence  juga mengenai bidang yang bisa dikerjasamakan antara MAN 2 Cianjur dan Institut Teknologi Indonesia.

diakhir acara dilakukan foto bersama antara MAN 2 Cianjur dengan Institut Teknologi Indonesia.

Leave a Reply