English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID

Institut Teknologi Indonesia (ITI) siap dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2022

Institut Teknologi Indonesia > Berita Kampus > Institut Teknologi Indonesia (ITI) siap dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2022

Jum’at 25 Maret 2022 lalu, Pimpinan dan sejumlah Dosen ITI telah mengikuti kegiatan Sosialisasi Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka di 2022 (PMM 2), yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Dijen Diktiristek, Kemendikbudristek RI.

PMM 2 yang merupakan salah satu program unggulan dari Ditjen Diktiristek akan digelar semester ganjil nanti sehingga mahasiswa dapat menggunakan hak belajarnya di luar program studi dan Perguruan Tinggi asal.

Dirjen Diktiristek, Nizam mengajak mahasiswa untuk ikut serta dalam PPM 2. Nizam menyebut, selain pertukaran mahasiswa dari satu pulau ke pulau lainnya, program ini juga mengeksplorasi keragaman Indonesia melalui Modul Nusantara.

Mahasiswa sudah bisa mendaftarkan diri di program ini mulai April 2022. Informasi detil mengenai jadwal, persyaratan, serta mekanisme pendaftaran akan dibagikan dalam waktu dekat.

Ayo sobat mahasiswa ITI, kita siap-siap dan monitor jadwalnya. Daftarkan diri kita pada PMM 2022 Merdeka Belajar Kampus.

Leave a Reply