English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID

Institut Teknologi Indonesia (ITI) Meresmikan Penggunaan Lapangan Futsal dan Jogging Track.

Institut Teknologi Indonesia > Berita Kampus > Institut Teknologi Indonesia (ITI) Meresmikan Penggunaan Lapangan Futsal dan Jogging Track.

Tangerang Selatan, 24 Maret 2022

Dr. Ir Marzan Aziz Iskandar, IPU, Rektor ITI meresmikan penggunaan lapangan ‘Mai’ futsal dan jogging track di area Kampus ITI pada Kamis, 24 Maret 2022.

Turut mendampingi Rektor, hadir pula Prof. Dr. Ir. Dwita Suastiyanti MSi (Wakil Rektor bidang Akademik, Penelitian dan Kemahasiswaan), Dr. Ir. Sidik Marsudi, M. Si. (Wakil Rektor bidang Bisnis, Kerja sama dan Sumberdaya), Ir. Faizal Safa, MSc, IPU (Wakil Ketua Umum Pengurus YPTI), Ir. Rudy Purwondho, MSc, MBA, IPM (Sekretaris YPTI), para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa ITI.

Marzan Aziz Iskandar menyampaikan terima kasih kepada semuanya, ‘intinya saya menyambut gembira dengan adanya Mai futsal dan jogging track ini, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kampus ITI tidak hanya kampus yang melatih kemampuan berpikir rasional dan kritis, tapi juga ramah fisik’ jelas Marzan Aziz Iskandar.

Harapan saya ingin menjadikan alumni ITI menjadi sarjana yang selain intelektualnya tinggi tapi juga fisiknya juga baik, dan semoga lapangan futsal dengan ukuran 20 X 25 meter serta jogging track dengan panjang 700 meter ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh sivitas akademika ITI’, pungkas Marzan Aziz Iskandar.

 

Leave a Reply