English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID

Institut Teknologi Indonesia (ITI) menyelenggarakan pelepasan Mahasiswa Inbound program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2022 secara semarak

Institut Teknologi Indonesia > Berita Kampus > Institut Teknologi Indonesia (ITI) menyelenggarakan pelepasan Mahasiswa Inbound program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2022 secara semarak

Tangerang Selatan (Selasa, 20/12/2022) – Sebanyak 58 Mahasiswa program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) batch kedua dari 22 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang berasal dari berbagai pulau, baik dari pulau Sumatera hingga Papua mengikuti acara Pelepasan Mahasiswa Inbound yang diselenggarakan di lapangan basket Institut Teknologi Indonesia.

Kegiatan pelepasan mahasiswa ini dilaksanakan secara semarak sebab para Mahasiswa menampilkan keterampilan dan kesenian yang berasal dari daerah mereka masing-masing.

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka tahun 2022 (PMM 2) merupakan sebuah program pertukaran mahasiswa dalam negeri selama 1 (satu) semester yang akan mengajak para mahasiswa penerus bangsa, untuk mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi (PT) terbaik di seluruh Indonesia. Melalui program ini, mahasiswa akan mendapatkan pengakuan kredit hingga 20 SKS. Mahasiswa juga dapat merasakan secara langsung keberagaman budaya nusantara, baik secara tertulis maupun praktik.

Institut Teknologi Indonesia merupakan salah satu Kampus terbaik yang dipercayai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI) dalam menjalankan program PMM angkatan kedua. Program PMM angkatan kedua diselenggarakan pada tahun 2022, yaitu pada Semester Gasal 2022/2023.

Leave a Reply