English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID

Informasi Beasiswa

Institut Teknologi Indonesia > Informasi Beasiswa

Beasiswa Institut Teknologi Indonesia

Institut Teknologi Indonesia memberikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi maupun mahasiswa kurang mampu yang bersumber dari institusi pemerintah maupun non-pemerintah, guna memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk dapat menempuh pendidikan tinggi, ITI memberikan pula fasilitas beasiswa bagi siswa terbaik, berprestasi atau kurang mampu. Beragam jenis beasiswa yang disediakan oleh Institut Teknologi Indonesia.

Dapatkan beasiswa menarik yang memudahkan finansial mahasiswa dalam perkuliahan anda.

Jenis Beasiswa Institut Teknologi Indonesia

Jenis Beasiswa Deskripsi
1 Penuh (full) 4 tahun Beasiswa penuh selama 8 semester.
2 Semester 1 100% Beasiswa yang diberikan berupa bantuan bebas biaya pendidikan semester I (100% bebas biaya pendidikan semester I, yang meliputi Uang Pangkal Pendidikan, Uang Kuliah Tunggal dan PKKMB).
3 Semester 1 75% Beasiswa yang diberikan berupa bantuan sebesar 75% biaya pendidikan semester I (75% dari total biaya pendidikan semester I, yang meliputi Uang Pangkal Pendidikan, Uang Kuliah Tunggal dan PKKMB).
4 Semester 1 50% Beasiswa yang diberikan berupa bantuan sebesar 50% biaya pendidikan semester I (50% dari total biaya pendidikan semester I, yang meliputi Uang Pangkal Pendidikan, Uang Kuliah Tunggal dan PKKMB).
5 Alumni 25% Beasiswa yang diberikan kepada keluarga alumni ITI, berupa bantuan sebesar 25% biaya pendidikan semester I (25% dari total biaya pendidikan semester I, yang meliputi Uang Pangkal Pendidikan, Uang Kuliah Tunggal dan PKKMB).
6 PMDK UPP 100% Beasiswa yang diberikan berupa peniadaan Uang Pangkal Pendidikan (UPP) sebesar 100%.