English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID

Evaluasi MBKM dan KMMI antara Institut Teknologi Indonesia dengan PT. Komatsu Indonesia

Institut Teknologi Indonesia > Berita Kampus > Evaluasi MBKM dan KMMI antara Institut Teknologi Indonesia dengan PT. Komatsu Indonesia

Senin, 06 Desember 2021

Rektor Institut Teknologi Indonesia, Dr.Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU didampingi jajarannya menghadiri rapat evaluasi Kerjasama Program MBKM dan KMMI  yang dilangsungkan antara ITI dengan Komatsu Indonesia.

Sebelum rapat dimulai diadakan plant tour ke berbagai area yang ada di pabrik Komatsu Indonesia (KI) yang berada di kawasan industri cilincing. Plant tour dipandu langsung oleh Presiden Direktur KI bapak Pratjojo Dewo.

Dalam rapat yang dilangsungkan disampaikan paparan dari kedua belah pihak terkait evaluasi dan keberlanjutan program MBKM yang dilangsungkan. Diputarkan video testimoni dari direktur perusahaan tempat mahasiswa ITI melakukan magang merdeka dengan hasil yang memuaskan.

Dilanjutkan pemaparan laporan dari Mahasiswa ITI yang telah melaksanakan magang di PT. Komatsu Indonesia. Asep Firmansyah mahasiswa Prodi Teknik Mesin ITI berhasil melakukan improvment dengan mengurangi reject produk hingga 0% reject.

Foto bersama didepan Test Building dan produk jadi PT. Komatsu Indonesia.

Leave a Reply