English EN Indonesian ID
English EN Indonesian ID

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Ikatan Alumni Teknik Kimia (IKATEK) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK)

Institut Teknologi Indonesia > Alumni > Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Ikatan Alumni Teknik Kimia (IKATEK) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK)

Kamis, 17 Maret 2022

Rektor Institut Teknologi Indonesia (ITI), Dr. Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU., melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Ikatan Alumni Teknik Kimia (IKATEK) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK).

Sebelum melakukan peletakan batu pertama, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada IKATEK yang telah menjadi pionir dalam ikut aktif membangun Kampus ITI. Saya sangat bangga pada para alumni-alumni Kampus ITI yang mau bekerja sama dalam emmabngun dan mengembangkan Kampus ITI. Beliau juga menyampaikan dalam wawancara dengan media alumni merupakan pilar ke-4 selain Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa. Alumni merupakan penyangga Kampus ITI. Kerjsama antara alumni dengan perguruan tinggi bisa dilakukan dengan 3 (tiga) platform yaitu sosial (bantuan alumni pada almamater), profesionalisme dan bisnis.

Ir. Sugeng Widodo sebagai Ketua IKATEK ITI menyampaikan terima kasih kepada Bapak Rektor ITI, Dr. Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU., Wakil Rektor Bapak Sidik Marsudi, Para Kepala Biro dan Staf, para Dosen, Mahasiswa, Alumni dan semua manajemen ITI. Ini sebagai salah satu bentuk kita IKATEK, Ikatan Alumni Teknik Kimia membangun kampus, selain mengadakan pelatihan baik itu untuk mahasiswa ITI maupun masyarakat umum. Semoga pembangunan ini sesuai target 3 (tiga) bulan ini. Semua iti tidak lepas dari dukungan semua Alumni IKATEK.

Sementara Kepala Program Studi Teknik Kimia Dr. Ir. Wahyudin, S.T., M.Sc., IPM., dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah salah satu yang di idamkan oleh para alumni, agara adanya tempat untuk berkumpul berdiskusi untuk kemajuan almamater yaitu Institut Teknologi Indonesia.

 

 

 

Leave a Reply